Senin, 03 Februari 2014

~ ** Kecintaan_Mu **~

18 September 2013 pukul 18:08


Telah terketuk dedaun pintu hatiku yang telah tertutup.
Menjadi terang oleh kemilau cahaya cinta dikediaman hatiku.
Kau hantarkan sebuah kado terindah yang selalu kurindu.
Ketika ruang jiwaku terkubang penuh himpitan luka membiru.
Kau hantarkan kepadaku dengan merdu doa terarah dalam kalbu.
Aku luluh lantah tak bisa beranjak pergi......

Telah terujar benakku yang dahulu pedih membungkus sendu.
Menjadi terang oleh serpihan sinar terjuntai penuh kecintaan kepadaku.
Kau teteskan aku seteguk air zam-zam, membekukan tiap peredaran luka.
Ketika tangisku menjadi pualam kelam diatas guratan buku tanpa bicara.
Kau hapuskan airmata yang terselip terumpat dalam ruang kelu.
Aku luluh lantah dengan belaian lembut jemari tanganmu yang penuh kecintaan.

Seperti aku tertinggal dalam sebuah telaga pancawarna.
Gendring-gendring rindu membuluh dialiran darah.
Seperti aku tertinggal dalam putaran padang arafah.
Ketika doamu menjadi sandaran setiap langkahku.
Aku luluh lantah menatap wajahmu yang bercadar putih.
Engkau selalu penuh keridhaan ketika aku hampir terjatuh dari kekejian
kesakitan jiwaku.

Kecintaanmu...adalah perjuangan menuntun aku kembali pulang.
Kecintaanmu...adalah ketulusan yang kau sisipkan untukku.
Kecintaanmu...adalah detak nafasku yang selalu terbius oleh
kebesaran hatimu.
Kau adalah cahaya pelita ketika aku tak mampu menahan amarah.
Kau siram aku dengan tembang pujian illahi rabbi.
Kecintaan darimu tak berkesudahan sama seperti secawan kerinduanku kepadamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar